Kai Havertz Adalah Perpaduan Ballack dan Ozil

Dimas Ardi Prasetya | 10 Agustus 2020 23:37
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Kai Havertz merupakan pemain gabungan Michael Ballack dan Mesut Ozil dan bakal bisa bawa Chelsea Jadi juara Premier League, menurut Roberto Hilbert.

Havertz tampil menonjol di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen. Ia sudah menarik perhatian kala menjalani debutnya pada tahun 2016 silam.

Saat itu ia jadi debutan termuda di sepanjang sejarah Bundesliga. Usianya kala itu masi 17 tahun 126 hari.

Ia kemudian berkembang jadi salah satu pemain muda terbaik di Eropa dan dunia saat ini. Havertz pun diperebutkan banyak klub raksasa Eropa.

Namun kini belakangan ia santer dikaitkan dengan Chelsea. Havertz sendiri disebut berminat gabung tim asuhan Frank Lampard tersebut.

1 dari 2 halaman

Perpaduan Ballack dan Ozil

Roberto Hilbert adalah mantan rekan setim Kai Havertz di Bayer Leverkusen. Ia sangat mengenal kualitas koleganya tersebut.

Menurutnya ia adalah pemain yang sanggup menentukan hasil akhir sebuah laga. Ia juga menyebutnya merupakan pemain gabungan dari Michael Ballack dan Mesut Ozil.

"Ia adalah pemain besar berikutnya dari Jerman. Saya berada di sana ketika ia melakukan debutnya di tim kami pada usia 17 tahun," ucapnya seperti dilansir Goal.

"Di generasi ini, saya pikir ia akan menjadi pengubah permainan. Ia adalah pemain yang sangat pintar, cepat dan ia orang yang baik," pujinya.

"Ia memiliki beberapa hal yang dimiliki Ballack, beberapa hal yang dimiliki Ozil tetapi ia memasukkannya ke dalam satu paket yang membuatnya sangat berbahaya," klaimnya.

2 dari 2 halaman

Bawa Chelsea Juara

Roberto Hilbert pun yakin Chelsea akan sangat beruntung jika bisa mendapatkan servis Kai Havertz. Ia percaya Havertz nantinya bakal bisa membuat The Blues jadi juara liga.

“Saya pikir ia memiliki level bakat yang tidak dimiliki orang lain. Ketika Chelsea merekrutnya untuk tahun-tahun mendatang, saya pikir ini akan menjadi peluang besar untuk membantu mereka memenangkan gelar di Premier League," serunya.

"Sehebat itulah dirinya. Ia bekerja keras, tetapi ia adalah orang yang cerdas dan rendah hati. Itu berasal dari unit keluarga yang baik dan ia akan terus bekerja keras dan berkembang setiap hari," ucap Hilbert.

Chelsea sebelumnya disebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Kai Havertz. Namun klub yang juga pernah diperkuat Michael Ballack tersebut masih belum bisa meyakinkan Bayer Leverkusen untuk menurunkan harga jualnya.

(Goal)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR