Leroy Sane Disebut Bakal Tinggalkan Manchester City untuk Bayern Munchen

Richard Andreas | 27 Mei 2019 12:00
Leroy Sane (c) AP

Bola.net - - Legenda Jerman, Lothar Matthaus percaya Leroy Sane tidak akan menolak peluang meninggalkan Manchester City untuk Bayern Munchen. Matthaus memandang transfer ini sebagai keputusan yang akan menguntungkan semua pihak, termasuk Man City.

Sepekan terakhir, Sane terus dihubungkand dengan raksasa Bundesliga tersebut. Setelah menikmati tiga musim yang luar biasa bersama Man City, Sane dinilai sudah pantas bermain di klub yang lebih besar seperti Bayern.

Sane telah mengoleksi dua trofi Premier League dan mungkin ingin merasakan tantangan baru. Bayern bisa memberikan itu. Pasca ditinggal Arjen Robeen dan Franck Ribery, Sane bisa jadi idola baru Bayern di sektor sayap. Terlebih, dia bisa bermain di kampung halamannya.

Bagaimana situasi teranyar saga trasnfer Sane? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Bakal Meningkatkan Bayern

Matthaus tak pernah meragukan kualitas Sane. Menurutnya, Sane merupakan pemain tepat yang bisa mendongkrak kekuatan Munchen untuk musim depan. Bayern sudah kuat, dan Sane bakal jadi tambahan yang hebat.

"Pemain yang menurut saya bisa mendongkrak kekuatan Bayern musim depan adalah Leroy Sane. Saya yakin dia bakal hengkang ke Munchen," tutur Matthaus dikutip dari Sky Sports.

"Jika [presiden Bayern] Uli Hoeness secara terbuka mengungkapkan harapannya mendatangkan pemain, itu bakal jadi kasus yang mayoritas berhasil di Bavaria."

2 dari 2 halaman

Salah Satu Winger Terbaik

Lebih lanjut, Matthaus percaya Sane juga bisa mengembangkan pemainannya di Bayern. Jika di Man City dia beberapa kali dicadangkan, bersama Bayern dia akan selalu jadi pilihan utama. Situasi yang menguntungkan untuk Sane.

"Dan itu bakal jadi transfer yang fantastis, sebab Sane merupakan salah satu winger terbaik yang tersedia. Punya banyak trik, berbahaya di depan gawang, cepat, bisa dimainkan di kedua sayap, dan punya masa depan cerah."

"Guardiola tidak benar-benar puas dengan dia, pemain yang ingin bermain lebih sering, dan Bayern sedang mencari setidaknya satu pengganti pasca kepergian Robben dan Ribery. Ini akan jadi transfer yang menguntungkan semua pihak," pungkasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR