Liverpool Galau, Barcelona Coba Telikung Transfer Thiago Alcantara

Serafin Unus Pasi | 7 September 2020 17:00
Thiago Alcantara bersama trofi Liga Champions musim 2019/2020 (c) Twitter Thiago Alcantara

Bola.net - Rencana Liverpool untuk merekrut Thiago Alcantara mendapatkan ancaman baru. Barcelona diberitakan tertarik untuk merekrut gelandang Bayern Munchen tersebut.

Thiago merupakan sosok yang sangat krusial bagi Bayern Munchen. Ia menjadi jendral lini tengah Die Roten, dan berkat kecemerlangannya Bayern memenangkan treble winners di musim ini.

Thiago cukup santer dilaporkan akan meninggalkan Bayern Munchen. Ia diberitakan ingin menjajal kemampuannya di Inggris bersama Liverpool.

Sportsmole mengklaim bahwa Liverpool terancam gagal mendapatkan jasa Thiago. Karena sang gelandang menjadi incaran Barcelona.

Simak situasi transfer Thiago selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Revolusi Koeman

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini membutuhkan gelandang baru.

Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona ingin merombak skuat Barcelona. Ia ingin skuat El Blaugrana bisa menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Koeman diberitakan sangat menyukai gaya bermain Thiago dan ia ingin sang gelandang pulang ke Barcelona di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Coba Telikung

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona saat ini berkesempatan untuk memulangkan Thiago.

Ini dikarenakan Liverpool enggan membayar mahar transfer Thiago. Mereka menilai mahar 30 juta Euro yang ditetapkan Bayern Munchen terlalu mahal.

Untuk itu Barca akan mencoba untuk memanfaatkan situasi ini untuk membujuk sang gelandang kembali ke Camp Nou.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR