Liverpool Sudah Bergerak Untuk Boyong Gnabry dari Bayern

Dimas Ardi Prasetya | 28 Juni 2022 18:19
Pemain Timnas Jerman, Serge Gnabry (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan mulai bergerak untuk bergerak mendatangkan winger Bayern Munchen, Serge Gnabry.

Musim panas 2022 ini, Liverpool bergerak cukup aktif di bursa transfer pemain. Mereka sudah memboyong tiga pemain.

mereka mendatangkan satu striker, satu gelandang serang, dan satu bek. Namun Liverpool juga sempat berniat memboyong gelandang lainnya.

Liverpool sempat mengincar Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Tapi pemain Prancis itu akhirnya memilih pindah ke Real Madrid.

1 dari 4 halaman

Liverpool Inginkan Gnabry

Liverpool sepertinya tak akan berhenti belanja pemain baru. Mereka kini dikabarkan berniat mendatangkan satu pemain di pos sayap.

Pemain yang diincar adalah winger Bayern Munchen, Serge Gnabry. Ia sebenarnya sudah sempat dikaitkan dengan Liverpool sebelumnya.

Kabar itu muncul sebelum Bayern mendatangkan Sadio Mane. Liverpool dikabarkan menginginkan Gnabry sebagai pengganti Mane.

Masa depan Gnabry di Bayern memang menjadi tanda tanya besar. Sebab kontraknya di klub Bavaria itu tersisa setahun saja.

2 dari 4 halaman

Liverpool Bergerak Datangkan Gnabry

Kabar ketertarikan Liverpool pada Serge Gnabry sempat menghilang dari peredaran. Tapi hal tersebut tak berlangsung lama.

Liverpool kini kembali dikaitkan dengan pemain Timnas Jerman tersebut. Bahkan kali ini The Reds disebut sudah mengambil langkah maju untuk memboyong Gnabry dari Bayern Munchen.

Kabar ini diklaim oleh Sport. Liverpool disebut bakal masuk ke gigi kedua untuk memboyong Gnabry.

Liverpool dikabarkan sudah menggelar negoisasi dengan agen sang pemain. Di sisi lain Bayern disebut siap melepas Gnabry sekarang ketimbang kehilangan jasanya secara gratis tahun depan.

3 dari 4 halaman

Lampu Hijau dari Bayern

Kans Liverpool untuk memboyong Serge Gnabry sendiri bisa jadi makin besar. Pasalnya Bayern Munchen sudah memberikan lampu hijau pada sang winger untuk mencari klub baru jika memang ia sudah tak betah di Allianz Arena.

Hal ini ditegaskan oleh Sporting Director Bayern, Hasan Salihamidzic. Namun ia juga menegaskan sebenarnya berharap Gnabry mau bertahan lebih lama di klub tersebut.

"Kami sangat ingin mempertahankannya. Saya harap ia memilih Bayern," ujarnya pada Sky Deutschland.

"Jika seorang pemain tidak ingin memutuskan untuk klub, maka kami dapat menemukan solusi yang membuat semua orang senang," aku Salihamidzic.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR