Inter Milan 'Ghosting' Paulo Dybala: Masih Minat, Tapi 10 Hari Tidak Diajak Bicara

Asad Arifin | 28 Juni 2022 13:49
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan membuat manuver unik pada saga transfer Paulo Dybala. Inter Milan masih menaruh minat pada pemain 28 tahun, tetapi mereka 'meng-ghosting' sang penyerang dengan menghilang selama 10 hari.

Dybala membuat keputusan penting pada akhir musim 2021/2022. Setelah proses negosiasi yang cukup lama, Dybala memutuskan berpisah dengan Juventus. Tidak ada kesepakatan kontrak baru dengan Juventus.

Kini, Dybala berstatus free transfer alias bisa didapatkan secara gratis. Ada banyak klub yang tertarik pada jasa Dybala. Dia punya tawaran dari Inggris, tetapi menanti tawaran dari Italia.

Inter Milan menjadi tim yang paling serius mendekati Dybala. Tidak ada yang perlu diragukan lagi. Tapi, saat ini belum ada kesepakatan antara kedua kubu. Yuk simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Inter Ghosting Dybala

Negosiasi antara Inter Milan dan Paulo Dybala sudah berjalan cukup lama. Inter telah memberi tawaran kontrak kepada Dybala, tetapi masih di bawah tuntutan sang pemain yang ingin gaji 7 juta euro per musim.

Negosiasi antara Inter dan Dybala belum berhenti. Tapi, situasi saat ini menjadi cukup pelik bagi Inter. Dikutip dari Sky Sports, Inter sudah 10 hari memutuskan kontak dengan Dybala dan perwakilannya.

Inter sama sekali tidak melakukan komunikasi dan negosiasi dengan pihak Dybala. Pasalnya, Inter mengalihkan fokus pada transfer Romelu Lukaku dari Chelsea.

Inter secara intensif berupaya untuk bisa memulangkan Lukaku. Inter telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Lukaku. Sang penyerang akan datang dengan status pinjaman selama satu musim dan kompensasi senilai 8 juta euro.

2 dari 3 halaman

Transfer Dybala Batal?

Duel antara Paulo Dybala dan Alessandro Bastoni pada laga Juventus vs Inter Milan di pekan ke-31 Serie A 2021/2022 (c) AP Photo

Lukaku sudah sepakat kembali ke Inter Milan. Pengumuman resmi transfer Lukaku hanya menunggu waktu saja. Lantas, setelah Lukaku datang, apakah Inter akan melupakan Dybala begitu saja?

Ide besar Inter adalah punya empat orang penyerang. Lalu, ada tambahan pemain muda. Saat ini, sudah ada Edin Dzeko, Lautaro Martinez, Joaquin Correa, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku.

Artinya, sebelum memastikan Dybala datang, Inter harus melepas penyerang lebih dulu. Sanchez akan dilepas, tetapi belum ada tawaran yang cocok untuknya. Correa adalah pemain yang dibawa Simone Inzaghi dari Lazio musim lalu dan perannya cukup penting.

3 dari 3 halaman

Pernyataan Beppe Marotta

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, tidak menampik bahwa ada kontak klub dengan Paulo Dybala. Namun, pada saat ini, belum ada kesepakatan. Marotta juga memastikan bahwa negosiasi masih berjalan.

"Saya tidak akan menyangkal bahwa kami bertemu dengan perwakilan Dybala," ucap Beppe Marotta.

"Kami perlu mencari jalan baru dan Dybala adalah salah satu yang sedang kami cari, tetapi untuk mencapai kesimpulan, kami membutuhkan semua pihak untuk berkumpul ke arah yang sama. Tidak ada kesepakatan sekarang," tegas Marotta.

Sumber: Sky Sports, Football Italia

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR