Manchester City Tolak Tawaran Perdana Bayern Munchen untuk Leroy Sane

Serafin Unus Pasi | 31 Mei 2019 15:40
Leroy Sane (c) AP

Bola.net - - Klub Bundesliga, Bayern Munchen nampaknya tidak akan mudah memboyong Leroy Sane ke Allianz Arena pada musim panas nanti. Tawaran Die Rotten untuk winger Manchester City itu diberitakan sudah ditolak mentah-mentah oleh Juara EPL tersebut.

Pada musim panas nanti, Bayern Munchen memiliki misi untuk mendatangkan winger berkelas ke Allianz Arena. Mereka tengah mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang meninggalkan klub mereka di musim panas nanti.

Salah satu nama yang diberitakan masuk daftar incaran Bayern adalah Leroy Sane. Winger Timnas Jerman itu dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga bisa menggantikan peran dua winger legendaris mereka di musim panas nanti.

Dilansir The Guardian, langkah Bayern untuk mendatangkan Sane tidak berjalan mulus. Pasalnya tawaran perdana mereka sudah ditolak oleh kubu The Citizens.

Simak situasi transfer Sane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tawaran Perdana

Menurut laporan tersebut, baru-baru ini manajemen Bayern sudah menghubungi Manchester City untuk mendatangkan Sane di musim panas nanti.

Mereka disebut sudah mengajukan tawaran perdana untuk Sane. Tidak tanggung-tanggung mereka mengajukan tawarn sebesar 71 juta pounds untuk winger 23 tahun tersebut.

Namun laporan itu mengklaim bahwa tawaran itu ditolak oleh manajemen City. Pasalnya mereka menginginkan paling tidak 100 juta pounds untuk mahar penjualan sang winger.

2 dari 2 halaman

Perpanjang Kontrak

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa pihak Manchester City kemungkinan kecil akan melepas Sane ke Bayern. Pasalnya Pep Guardiola masih membutuhkan jasanya musim depan.

Sane diklaim masih masuk dalam rencana Pep kendati jam bermainnya mulai berkurang paska kedatangan Riyad Mahrez. Ia juga sudah mengatakan bahwa sang winger tidak akan ia jual di musim panas nanti.

Manajemen City juga diberitakan akan menyodorkan kontrak baru untuk eks pemain Schalke ini yang kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR