Kemahalan, Bayern Munchen Akui Sulit Boyong Leroy Sane

Ari Prayoga | 30 Mei 2019 01:23
Bintang Manchester City, Leroy Sane (c) AP

Bola.net - - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness mengakui bahwa pihaknya mengalami kesulitan untuk memboyong bintang Manchester City, Leroy Sane karena harganya terlalu mahal.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada musim panas ini Bayern memburu tanda tangan pemain yang diproyeksikan menjadi pengganti dua sayap mereka yang dipastikan pergi dari Allianz Arena, yakni Arjen Robben dan Franck Ribery.

Sederet nama pemain sayap muda menjanjikan pun sempat dikaitkan dengan Bayern. Namun belakangan Sane menjadi sosok yang paling diidamkan kubu Die Roten.

1 dari 2 halaman

Harga Tak Terjangkau

Beberapa waktu lalu Hoeness mengakui bahwa timnya memang menginginkan Sane. Namun kini ia menyebut bahwa tampaknya transfer tersebut sulit untuk menjadi kenyataan.

City sendiri menegaskan bahwa mereka tak bersedia menjual Sane. Namun jika Bayern memaksa, City diklaim akan meminta biaya transfer tidak kurang dari 100 juta poundsterling.

"Saya belum mengetahui harga pastinya, tapi saya rasa kerangka finansial [dari transfer Sane] sangat sulit. Paket keseluruhannya sulit," ujar Hoeness kepada Sport Bild.

"Kami tak bermain monopoli. Kami adalah klub sepak bola. Kami telah mencapai batas 80 juta euro [untuk pembelian Lucas Hernandez], dan saya rasa kami tak akan melebihi nilai tersebut untuk transfer selanjutnya," imbuh Hoeness.

2 dari 2 halaman

Lebih Aktif di Bursa

Meski tak bisa memenuhi ambisi memboyong Sane, akan tetapi Hoeness menegaskan bahwa klubnya akan lebih aktif di bursa transfer musim panas ini.

"Kami sudah membeli dua atau tiga pemain dan tentu saja tak akan berhenti membongkar tim, dan kami akan segera kembali beraksi," tutur Hoeness.

"Jika Hasan Salihamidzic dan Karl-Heinz Rummenigge memiliki saran bagus, kami di badan pengawasan tak akan menentangnya," tukasnya.

Bayern Munchen yang diasuh Niko Kovac sukses mengakhiri musim 2018-19 dengan raihan dua gelar domestik, yakni Bundesliga dan DFB Pokal.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR

Most Viewed

{HITS_MAIN}