Manchester United Kejar Jadon Sancho di Bulan Januari

Serafin Unus Pasi | 6 Oktober 2020 19:40
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan masih belum patah arang untuk mendatangkan Jadon Sancho. Setan Merah berencana menawar lagi winger Borussia Dortmund itu di bulan Januari mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sangat mendambakan transfer Sancho. Sang winger bahkan diberitakan menjadi buruan utama Setan Merah di musim panas ini.

Namun hingga bursa transfer ditutup dini hari tadi, Sancho gagal bergabung dengan MU. Pasalnya MU kesulitan menebus mahar transfernya sebesar 120 juta Euro.

Namun The Sun melansir, MU tidak patah arang untuk mendapatkan Sancho. Mereka berencana merekrut sang winger di bursa transfer berikutnya.

Simak situasi transfer Sancho di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Ngebet

Menurut laporan tersebut, Ole Gunanr Solskjaer masih ngebet mendatangkan Sancho.

Ia menilai winger 20 tahun itu memiliki kemampuan dan gaya bermain yang cocok dengan gaya bermain yang ia terapkan di Manchester United.

Jadi ia MU harus kembali mengejarnya di bulan Januari nanti.

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, Manchester United masih berpeluang untuk mengamankan Sancho.

Pasalnya sang winger diberitakan masih terbuka untuk bergabung dengan MU. Sehingga ia hanya menunggu MU menebus klausul rilisnya di Januari nanti.

Sementara MU diberitakan pede bisa mengamankan jasa sang winger karena mereka tidak keluar uang terlalu banyak di musim panas sehingga mereka bisa keluar uang banyak di bulan Januari nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR