Manchester United Tidak Tertarik Pada Andre Silva

Asad Arifin | 6 Maret 2021 19:43
Andre Silva (c) AP Photo

Bola.net - Performa apik Andre Silva telah membuat namanya dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa. Salah satu klub yang diklaim ingin membelinya musim depan adalah Manchester United.

Andre Silva pindah ke Eintracht Frankfurt pada awal musim 2019/2020 lalu. Ketika itu, dia pindah dengan status pinjaman dari AC Milan. Silva tampil apik dengan catatan 12 gol di Bundesliga.

Frankfurt lalu membelinya dengan harga 9 juta euro pada awal musim lalu. Performa apik Silva pun berlanjut. Hingga pekan ke-24, Andre Silva telah mencetak 19 gol dan menjadi kandidat top skor Bundesliga.

1 dari 2 halaman

MU Tertarik pada Andre Silva?

Beberapa waktu lalu, nama Andre Silva diklaim masuk dalam target transfer Manchester United. Pemain 25 tahun menjadi alternatif jika United gagal membeli Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun, kabar tersebut mendapatkan bantahan. Jurnalis Bild, Christian Falk, memastikan tidak ada nama Andre Silva dalam daftar belanja United. Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tidak melirik Silva.

Andre Silva sendiri sebenarnya tidak menutup peluang untuk pindah. Beberapa waktu lalu, pemain yang pernah membela Porto itu memprediksi harga transfernya berada pada kisaran 30 juta euro.

Di sisi lain, Frankfurt mungkin akan membuka pintu keluar bagi Silva jika mendapat tawaran yang tepat. Saat ini, Silva masih punya kontrak bersama Frankfurt hingga Juni 2023 mendatang.

2 dari 2 halaman

Komunikasi Solskjaer dan Haaland

Kabar lainnya, Manchester United belum berpaling dari Erling Haaland. Setan Merah menyadari bahwa upaya membeli pemain 20 tahun itu tidak akan muda. Namun, United tidak akan menyerah begitu saja.

United punya Solskjaer yang bisa jadi kunci dalam transfer Haaland. Solskjaer mengenal Haaland dengan sangat baik karena telah bekerja sama ketika masih membela Molde.

Dikutip dari The Mirror, Solskjaer punya komunikasi yang bagus dengan Haaland. Hal tersebut diprediksi bakal membawa pengaruh pada keputusan Haaland di masa depan.

Sumber: Bild, The Mirror

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR