Masuk Radar Real Madrid, Dortmund Siapkan Kontrak Mewah untuk Gio Reyna

Asad Arifin | 16 Oktober 2020 08:38
Gio Reyna (c) DFL

Bola.net - Gio Reyna menjadi salah satu pemain muda yang tampil memukau di Bundesliga musim 2020/2021. Gio Reyna pun bersiap menerima tawaran kontrak mewah dari klubnya, Borussia Dortmund.

Gio Reyna sebenarnya sudah masuk ke tim utama Dortmund pada putaran kedua musim 2019/2020 lalu. Hanya saja, dia lebih sering tampil sebagai pengganti daripada pemain inti.

Walaupun begitu, pemain yang akan merayakan ulang tahun ke-18 pada 13 November mendatang itu tetap mendapat banyak perhatian. Sebab, dia tampil apik di Bundesliga maupun di DFB Pokal.

Pada awal musim ini, Gio Reyna berkembang pesat. Lucien Favre memainkannya sebagai pemain inti pada tiga laga awal Dortmund di Bundesliga. Gio Reyna menjawab kepercayaan ini dengan sangat baik.

1 dari 2 halaman

Kontrak Baru untuk Gio Reyna

Gio Reyna telah mencetak satu gol dan tiga assist untuk Dortmund dari tiga laga Bundesliga musim 2020/2021 ini. Sang pemain punya koneksi yang bagus dengan Erling Haaland di lini depan.

Ketika Dortmund kehilangan Jadon Sancho karena sakit, Gio Reyna mampu menggantikan posisinya dengan sempurna.

Dortmund tidak ingin kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Kontrak Gio Reyna akan berakhir pada Juni 2021. Dikutip dari Bild, Dortmund kini menyiapkan kontrak baru kepada mantan pemain New Yor City FC tersebut.

Gio Reyna akan mendapatkan kontrak jangka panjang dari Dortmund. Bukan hanya itu, pemain asal Amerika Serikat juga disiapkan gaji dengan nilai yang berlipat. Gio Reyna bisa mendapatkan 2.5 juta euro per musim.

2 dari 2 halaman

Masuk Daftar Transfer Real Madri dan Liverpool

Performa apik Gio Reyna sejak musim 2019/2020 lalu membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik padanya. Paling tidak, saat ini ada dua klub yang memantau perkembangannya: Real Madrid dan Liverpool.

Jika Reyna bisa terus mempertahankan atau bahkan meningkatkan performanya, bukan tidak mungkin Real Madrid juga akan mengejar tanda tangannya pada tahun depan. Dia bisa didatangkan bersamaan dengan Erling Haaland.

Sementara itu, sejak diasuh Jurgen Klopp, Liverpool cukup sering mendatangkan pemain dari Bundesliga. Paling baru, The Reds mengamankan jasa Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Sumber: Bild

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR