Meditasi, FIFA, dan Kebab Pizza: Rumus Haaland untuk Tetap Waras Selama #dirumahaja

Richard Andreas | 27 April 2020 16:30
Pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Bintang muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland membeberkan rutinitas yang terbilang unik untuk membantunya melewati masa-masa suit di tengah swakarantina pandemi virus corona. Sama seperti ribuan manusia lainnya, Haaland pun mulai bosan berdiam di rumah.

Pandemi virus corona ini telah menginterupsi awal karier Haaland di Bundesliga. Dia meninggalkan RB Salzburg untuk Dortmund pada Januari 2020 lalu dan langsung tancap gas sejak saat itu.

Terbukti, Haaland telah mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan peratmanya di Dortmund. Dia membantu Dortmund merangkak naik di klasemen sementara Bundesliga.

Apa saja kegiatan Haaland selama swakarantina? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Meditasi, FIFA, dan Kebab Pizza

Haaland boleh jadi telah dipertimbangkan sebagai salah satu striker terbaik Eropa, tapi bagaimanapun dia masih 19 tahun. Tentu, dia menghabiskan waktu layaknya remaja 19 tahun lainnya.

Haaland banyak menghabiskan waktu bermain FIFA bersama teman-temannya, juga menikmati Kebab Pizza, makanan favoritnya. Kendati demikian, ada satu kebiasaan unik Haaland yang mungkin tidak banyak dilakukan pemain muda: meditasi.

"Saya berlatih dan banyak bermeditasi, juga bermain FIFA dengan teman-teman," ujar Haaland kepada alam resmi Dortmund.

"Makanan favorit saya adalah kebab pizza."

2 dari 2 halaman

Momen Terbaik

Ketajaman Haaland di depan gawang lawan telah membuatnya jadi idola baru fans Dortmund. Dia mengaku masih berusaha mencerna betapa gilanya The Great Yellow Wall of Borussia, yakni ketika seisi Signal Iduna Park menyanyikan namanya.

"Sejujurnya, ini merupakan salah satu momen terbaik sepanjang hidup saya. Apa pun yang terjadi, itu [dukungan fans Dortmund] benar-benar luar biasa dan tidak bisa dideskripsikan," imbuh Haaland.

"Melihat tembok kuning itu dan semua fans itu benar-benar luar biasa. Itu merupakan salah satu perasaan terbaik yang bisa Anda dapatkan," tutupnya.

Sumber: Dortmund

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR