Minati Coman, Ini Langkah yang Diambil Manchester United

Dimas Ardi Prasetya | 28 Mei 2021 02:59
Kingsley Coman. (c) DFL/Getty Images/Lars Baron

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan serius ingin mendatangkan Kingsley Coman dari Bayern Munchen dan untuk itu mereka disebut bersedia menuruti permintaan gajinya.

Setan Merah saat ini sudah jadi tim yang kuat. Mereka punya banyak pemain top.

Akan tetapi Man United disebut masih butuh perbaikan di beberapa pos. Salah satunya di sayap kanan.

MU dikabarkan mengincar Jadon Sancho. Namun harga winger Borussia Dortmund itu terlalu mahal.

1 dari 2 halaman

Coman Alternatif Sancho

Manchester United tentu saja mencari alternatif lain. Salah satunya adalah winger milik Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Kebetulan, Coman sendiri tampaknya akan bisa cabut dari Bayern. Meskipun saat ini ia masih terikat kontrak dengan klub Bavaria itu hingga tahun 2023.

Sebab, Coman diklaim tidak puas dengan bayarannya di Bayern sekarang ini. Dan di sinilah celah yang bisa dimanfaatkan oleh Manchester United.

Pemain Prancis itu sendiri kabarnya ingin naik gaji sekarang ini. Namun di sisi lain belum bisa dipastikan apakah Bayern akan mengabulkan permintaannya atau tidak.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis Bild, Christian Falk, seperti dilansir Sportsmole. Ia menyebut bahwa MU siap untuk memenuhi gaji yang diminta oleh Coman.

2 dari 2 halaman

Reaksi Coman

Kingsley Coman sebelumnya pernah memberikan reaksinya terkait adanya ketertarikan dari Manchester United. Ia mengaku senang tentu saja namun untuk saat ini ia hanya ingin fokus pada karirnya di Bayern Munchen.

"Senang mengetahui bahwa tim-tim bagus tertarik pada saya, itu memberi saya kepercayaan diri tambahan," ujar Coman kepada SportBild.

"Tapi saya memiliki kontrak di sini hingga 2023, saya hanya memikirkan Bayern. Semuanya bagus, saya senang ..." tegasnya.

Kabarnya bukan cuma Manchester United saja yang berminat memboyong Kingsley Coman dari Bayern Munchen. Rival mereka yakni Chelsea juga disebut mengidamkan servis pemain 24 tahun tersebut.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR