Momen Jadon Sancho Kaget Usai Permalukan Harry Maguire di Sesi Latihan Timnas Inggris

Asad Arifin | 7 September 2020 14:16
Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Jadon Sancho pamer aksi yang memikat bersama timnas Inggris. Bukan hanya ketika berlaga, tetapi juga saat latihan. Harry Maguire pun menjadi korban pemain 20 tahun.

Beberapa waktu lalu beredar cuplikan video aksi Jadon Sancho di sesi latihan timnas Inggris. Winger asal Borussia Dortmund itu pamer skill menggiring bola di hadapan Harry Maguire.

Video itu diambil beberapa waktu lalu. Tepatnya pada Maret 2019. Harry Maguire sendiri dicoret dalam daftar skuad Inggris paling baru usai terlibat kasus hukum di Yunani.

Pada video itu, Sancho menggiring bola dengan skill ciamik dan membuat Maguire terjatuh. Jadon Sancho dengan kecepatan kakinya pun dengan mudah melewati kapten Manchester United. Simak videonya:

1 dari 2 halaman

Jadon Sancho: Saya Terkejut

Jadon Sancho baru-baru ini memberi komentar atas momen yang terjadi Maret 2019 lalu. Sang pemain mengaku kaget dengan apa yang terjadi di lapangan. Jadon Sancho tidak menduga respon Maguire akan jatuh.

"Ya, itu membuat saya terkejut," buka Jadon Sancho dikutip dari SoccerBilble.

"Jelas itu lucu karena dia jatuh, tapi saya tidak mengerti, karena saya bahkan tidak terlalu dekat dengannya," sambung mantan pemain Manchester City.

Jadon Sancho kini menjadi pemain utama timnas Inggris. Ketika tim racikan Gareth Southgate menang 1-0 atas Islandia, Jadon Sancho bermain sejak menit awal dan menempati posisi winger kiri.

Hanya saja, Jadon Sancho harus digantikan Trent Alexander-Arnold pada menit ke-73. Pergantian ini dilakukan sebagai respon kartu merah Kyle Walker tiga menit sebelumnya.

2 dari 2 halaman

Calon Pemilik Nomor Punggung 7 di Old Trafford?

Jadon Sancho santer dikaitkan akan pindah ke Manchester United, menjadi rekan satu tim Harry Maguire. Bahkan, beberapa media di Inggris menyebut jersey dengan nomor punggung 7 telah menanti Jadon Sancho.

"Bagi saya, saya tidak terlalu memperhatikan berapa nomornya. Nomor adalah nomor. Saya bisa memakai nomor 99 yang bagus. Begitulah cara Anda bermain di lapangan," kata Jadon Sancho.

Nomor punggung 7 sendiri dikenal punya beban berat di United. Pasca era Cristiano Ronaldo, hampir semua pemain gagal ketika memakai nomor itu. Termasuk dua pemain bintang selevel Angel Di Maria dan Alexis Sanchez.

Sumber: SoccerBible

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR