Munchen Segera Bahas Masa Depan James Rodriguez: Kembali ke Madrid atau Bertahan?

Yaumil Azis | 9 Mei 2019 06:00
James Rodriguez (c) DFL

Bola.net - Jelang penutupan kompetisi, masa depan James Rodriguez di Bayern Munchen semakin tak menentu. Sang CEO, Karl-Heinz Rummenigge memastikan bahwa keputusan soal masa depan sang pemain akan segera diputuskan dalam waktu dekat.

Pemain asal Kolombia tersebut sudah membela Bayern Munchen dengan status pinjaman dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Seketika setelah masa tersebut berakhir, James bakalan kembali ke pelukan Real Madrid.

Tapi kemungkinan itu bisa berubah jika Bayern Munchen bersedia menebus klausul pembeliannya sebesar 42 juta euro. Namun hingga sekarang, sang juara bertahan Bundesliga itu tidak kunjung membuat pergerakan untuk mempertahankannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Segera Membuat Keputusan

CEO Munchen, Rummenigge, masih belum memiliki jawaban saat dicecar seputar masa depan James. Namun ia berjanji akan memberi jawaban begitu dirinya telah bertemu dengan sang pemain dalam waktu dekat.

"Tidak, kami belum membuat keputusan. Dia ingin berbicara dengan saya, tapi kami masih belum melakukan pembicaraan itu," ujar Rummenigge kepada tiga media sekaligus, AZ, Bild, dan tz.

"Dalam waktu yang tidak begitu lama, kami akan berbicara lalu terus memantau situasinya. Saya menyukainya. Saya selalu mengatakan itu - dan akan terus seperti demikian," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Rumor Lopetegui, Tanggapan Rummenigge?

James bukan satu-satunya sosok di Munchen yang sedang diragukan masa depannya. Sang pelatih, Niko Kovac, juga disebut sedang diambang pemecatan walau saat ini berhasil mengantar Die Bavarians bertengger di puncak klasemen Bundesliga.

Sempat beredar laporan yang menyebutkan bahwa Munchen, diwakili oleh sang direktur Hasan Salihamidzic, sudah menemui eks pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui. Namun Rummenigge dengan tegas menampik rumor tersebut.

"Saya tidak yakin pertemuan itu terjadi, kami belum membicarakan topik pelatih di Bayern Munchen," tambah Rummenigge.

"Saya tidak mengenalnya [Lopetegui], tidak begitu mengenalnya, jujur saja. Saya tidak terlalu mengikutinya - baik di timnas [Spanyol] ataupun Real Madrid," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Pertemuan antara Bayern Munchen dan Werder Bremen sering menghasilkan momen-momen penting. Siap-siap menantikan momen penting yang mungkin terjadi dalam pertemuan kedua klub minggu ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR