Peluang Liverpool Rekrut Timo Werner Makin Besar

Dimas Ardi Prasetya | 23 Mei 2019 21:48
Timo Werner (c) AFP

Bola.net - - Peluang Liverpool untuk memboyong Timo Werner dari RB Leipzig makin besar karena klub Bundesliga itu mengatakan sang penyerang kemungkinan tak hijrah ke Bayern Munchen.

Werner saat ini merupakan salah satu penyerang terbaik di Bundesliga. Ia juga sudah dipercaya untuk menjadi pilar timnas Jerman.

Maka dari itu tak heran apabila ia diminati banyak klub besar. Terlebih ada yang menyebut gaya mainnya mirip dengan Luis Suarez.

Liverpool termasuk salah satu klub yang tertarik kepada pemain berusia 23 tahun itu. Bahkan The Reds dikabarkan pernah ingin merekrutnya bersamaan dengan Naby Keita.

Werner sendiri akhirnya tergoda untuk pindah ke klub yang lebih besar. Apalagi kontraknya akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Bayern


Liverpool kemudian disebut masih mengincarnya namun mereka lebih memilih menanti dengan sabar. Akan tetapi mereka mendapat saingan berat.

Sebab kabarnya Bayern juga berminat merekrut Werner. Akan tetapi Ralf Rangnick mengatakan bahwa ada kemungkinan penyerangnya tak akan berlabuh ke klub Bavaria tersebut musim depan.

"Saya tidak akan begitu yakin bahwa [Werner] akan benar-benar pergi ke Bayern," kata Rangnick kepada Sport Bild.

"Jika Bayern benar-benar yakin tentang Timo, mereka akan secara resmi menghubungi kami dengan permintaan. Hal lain akan menjadi tidak biasa bagi Bayern, terutama karena kami memiliki hubungan yang baik dengan mereka," tuturnya.

"Posisi kami tidak berubah: kami tidak ingin ia masuk ke tahun terakhir kontraknya tanpa perpanjangan. Ia isa pergi musim panas ini ketika klub datang yang bersedia membayar biaya transfer yang sesuai," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Bisa ke Anfield


Dengan demikian, kans Liverpool untuk memboyongnya makin besar. Apalagi Werner sebelumnya sudah disebut bisa pindah ke Anfield.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff. Ia mengaku Bayern bukan pelabuhan karir Werner berikutnya dan ada peluang sang penyerang berkarir di Anfield.

"Mungkin, ia tidak akan pindah menuju ke Bayern Munchen. Mungkin ia akan pindah bersama [Thomas] Tuchel di PSG, atau, saya tidak tahu, mungkin bersama Jurgen [Klopp] di Liverpool atau ke Dortmund bersama Lucien [Favre]," ucap Oliver seperti dikutip dari Sky Sports.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR