Philippe Coutinho Sang 'Penyihir Kecil' yang Siap Meledak di Bayern Munchen

Ari Prayoga | 12 September 2019 08:15
Philippe Coutinho (c) DFL

Bola.net - Philippe Coutinho diyakini bakal menjadi sosok penting kesuksesan Bayern Munchen musim ini. Keyakinan tersebut diutarakan oleh rekan setimnya, Benjamin Pavard.

Coutinho digaet Bayern dari Barcelona dengan status pinjaman selama satu musim. Kubu Die Roten memiliki opsi untuk mempermanenkan status gelandang 27 tahun itu di akhir masa peminjaman.

Sejauh ini Coutinho sudah tampil dalam dua laga di Bundesliga. Namun pemain internasional Brasil itu masih belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti dulu.

1 dari 2 halaman

Pendapat Pavard

Mendapat nomor punggung 10 di skuat Bayern, Coutinho diharapkan mampu menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya seperti ketika masih memperkuat Liverpool.

Pavard yang juga baru bergabung dengan Bayern pada awal musim ini menyebut Coutinho sebagai pemain yang sangat luar biasa. Pavard pun memiliki julukan untuk Coutinho, yakni penyihir kecil.

"Seorang penyihir kecil! Dia sangat bijaksana dan sangat ramah. Pertama-tama, dia sosok yang sangat baik, serta tentu saja seorang pesepakbola yang sangat bagus," ujar Pavard kepada Sky Sport Germany.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Pavard

Sebagai sesama pemain baru di skuat Bayern, Pavard mengakui bahwa Coutinho membutuhkan waktu untuk beradaptasi di skuat asuhan Niko Kovac.

"Sangat sulit merebut bola darinya. Dia belum berada dalam kondisi 100 persen, mungkin dia butuh beberapa laga lagi karena dia sangat telat bergabung dengan tim. Namun saya yakin, dalam beberapa pekan, kita akan melihat Coutinho sang pesepakbola kelas dunia," tutur Pavard.

"Tentu saja [dia bisa membuat perbedaan]. Sekarang saya mengenal dia dari sesi latihan dan saya tak ragu akan hal tersebut. Dia memiliki kualitas luar biasa dan dia akan menunjukkan kepada semua orang," tukasnya.

Bayern Munchen dijadwalkan melakoni laga lanjutan Bundesliga dengan bertandang ke markas sang pemuncak klasemen sementara, RB Leipzig pada akhir pekan ini.

Sumber: Sky Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR