Real Madrid Kejar Timo Werner

Serafin Unus Pasi | 6 Januari 2020 20:22
Striker RB Leipzig, Timo Werner (c) Bundesliga

Bola.net - Daftar peminat striker RB Leipzig, Timo Werner semakin bertambah panjang. Striker Timnas Jerman itu kini menjadi buruan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Tiga musim terakhir, Werner berhasil membangun reputasi yang bagus di Jerman. Ia menjadi salah satu striker tertajam di Bundesliga berkat performa impresifnya di lini serang RB Leipzig.

Berkat ketajamannya, striker 24 tahun itu dirumorkan mulai dilirik banyak klub top Eropa. Ada Manchester United dan Chelsea yang digosipkan ingin memboyong Werner ke Inggris.

Namun El Desmarque mengklaim ada pesaing baru untuk jasa Werner. Raksasa Spanyol, Real Madrid diberitakan tertarik untuk merekrut sang striker.

Simak situasi transfer Werner selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Striker

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid tengah mencari amunisi baru untuk lini serang mereka.

Mereka butuh striker baru untuk menjadi pelapis sekaligus penerus Karim Benzema. Maklum, Luka Jovic yang direkrut di musim panas kemarin gagal memenuhi ekspektasi tim pelatih El Real.

Untuk itu Madrid mencoba mencari sosok striker muda potensial lainnya, dan Werner dinilai cocok dengan kriteria yang mereka cari.

2 dari 3 halaman

Tidak Buru-Buru

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid tidak buru-buru untuk mendatangkan Werner ke Bernabeu.

Mereka berencana untuk mendatangkannya di musim panas nanti. Mereka menyadari bahwa kecil kemungkinan RB Leipzig bersedia melepas sang striker di bulan Januari.

Selain itu harga sang pemain ditaksir bakal lebih murah didatangkan di musim panas nanti ketimbang saat di bulan Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang beredar, Werner sejatinya memiliki klausul rilis yang cukup murah saat ini.

Ia bisa direkrut dengan mahar sebesar 25 juta Euro saja.

(El Desmarque)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR