Reunian Kuy! Klopp Minta Liverpool Angkut Lewandowski dari Bayern

Dimas Ardi Prasetya | 16 September 2021 17:19
Momen gol Robert Lewandowski di laga Barcelona vs Bayern Munchen, Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan meminta manajemen klub agar memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Liverpool saat ini memiliki empat penyerang utama. Namun mereka cuma punya dua penyerang tengah saja yakni Roberto Firmino dan Diogo Jota.

Memang masih ada Divock Origi. Namun Liverpool berniat untuk melepas pemain Belgia tersebut.

Liverpool pun disebut berusaha untuk mencari satu penyerang lagi di pos tersebut. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan The Reds.

1 dari 2 halaman

Klopp Ingin Reuni Dengan Lewandowski

Kini muncul satu nama striker lagi yang disebut masuk bidikan Jurgen Klopp di Liverpool. Ia adalah bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Kabar tersebut diklaim oleh Fichajes. Laporan itu menyebut Liverpool punya kans untuk menggelar reuni antara Jurgen Klopp dengan pemain asal Polandia tersebut.

Saat ini Lewandowski masih terikat kontrak dengan Bayern sampai tahun 2023. Namun ia disebut siap cabut dari klub Bavaria itu demi mencari pengalaman baru.

Klopp tentu tahu betul kualitas Lewandowski. Sebab ia adalah pelatih yang dulu memolesnya jadi bomber kelas dunia di Borussia Dortmund.

2 dari 2 halaman

Pesaing Liverpool

Liverpool tak sendirian dalam memburu servis Robert Lewandowski. Kabarnya beberapa klub Premier League lainnya juga ingin merekrut pemain berusia 33 tahun tersebut.

Di antaranya adalah Manchester City. Mereka sebelumnya disebut mengincar Harry Kane. Namun karena kesulitan memboyongnya dari Tottenham, Lewandowski dipilih sebagai alternatif.

Lalu ada juga nama Real Madrid. Mereka memilih Lewandowski sebagai alternatif jika kesulitan memboyong Erling Haaland.

Selama di Bayern Munchen, Robert Lewandowski telah tampil sebanyak 335 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 304 gol dan 65 assist.

(Fichajes)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR