Saingi Inter Milan, Borussia Dortmund Juga Kejar Olivier Giroud

Serafin Unus Pasi | 15 November 2019 20:50
Olivier Giroud (c) AP

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan bakal mendapat pesaing untuk tanda tangan Olivier Giroud. Borussia Dortmund diberitakan tertarik mendatangkan striker Chelsea itu di bulan Januari nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Giroud tengah tidak bahagia di Chelsea. Ia kecewa karena ia hanya menjadi pemain pelapis di era Frank Lampard musim ini.

Penyerang Timnas Prancis itu diberitakan mulai membuka komunikasi dengan beberapa klub top Eropa yang tertarik dengannya. Salah satu nama yang diyakini menjadi kandidat kuat pelabuhan karir Giroud berikutnya adalah Inter Milan.

The Mirror mengklaim bahwa Inter mendapatkan pesaing untuk Giroud. Klub Jerman, Borussia Dortmund berencana untuk merekrut sang pemain di bulan Januari nanti.

Simak manuver transfer Dortmund untuk Giroud di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Striker Baru

Laporan itu mengklaim bahwa Dortmund tengah membutuhkan penyerang baru di lini serang mereka.

Musim ini, Dortmund hanya memiliki satu penyerang tengah murni, yaitu Paco Alcacer. Selebihnya mereka juga kerap mengandalkan Mario Gotze sebagai false nine di tim mereka.

Pihak Dortmund merasa mereka perlu mendatangkan pemain baru untuk lini serang mereka, dan Giroud merupakan opsi yang bagus untuk lini serang mereka.

2 dari 3 halaman

Target Lama

Dortmund sendiri diberitakan sudah cukup lama mengincar tanda tangan Giroud.

Pada musim panas kemarin, mereka mengajukan tawaran untuk Giroud. Namun tawaran mereka ditolak oleh manajemen Chelsea pada saat itu.

Untuk itu manajemen Dortmund percaya rencana transfer mereka kali ini bakal sukses, mengingat Giroud sudah menjadi pemain surplus di skuat The Blues.

3 dari 3 halaman

Bayar Mahal

Dortmund diberitakan tidka gentar membayar lebih mahal untuk mendatangkan Giroud.

Mereka berencana melepaskan tawaran sebesar 15 juta Euro untuk striker 34 tahun tersebut.

(The Mirror)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR