Saingi MU, Bayern Munchen Kejar Erling Haaland

Serafin Unus Pasi | 14 November 2019 21:30
Selebrasi Erling Haaland. (c) AP Photo

Bola.net - Juara Bundesliga, Bayern Munchen diberitakan ingin menambah amunisi lini serang mereka. Die Rotten diyakini bakal mencoba merekrut Erling Braut Haaland dari FC Salzburg.

Musim ini Bayern Munchen mengawali musim dengan hasil yang kurang maksimal. Mereka sempat beberapa kali kehilangan poin sehingga mereka tertahan di peringkat 3 klasemen sementara Bundesliga.

Sebagai juara bertahan, Bayern Munchen ingin segera memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen, Borussia Monchengladbach. Untuk itu mereka berencana untuk memperkuat tim mereka di bulan Januari nanti.

Kicker mengklaim bahwa Bayern Munchen ingin memperkuat lini serang mereka. Die Rotten ingin merekrut Erling Braut Haaland dari FC Salzburg.

Simak rencana transfer Bayern Munchen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pelapis Sekaligus Penerus

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen berencana merekrut Haaland sebagai pelapis sekaligus penerus Robert Lewandowski.

Mereka menilai bahwa Die Rotten terlalu bergantung dengan striker Timnas Polandia itu. Untuk itu mereka mencari pemain yang bisa melapisi sang striker.

Selain itu, Haaland juga direkrut untuk menjadi suksesor Lewandwoski yang rumornya akan meninggalkan Bayern Munchen di akhir musim nanti.

2 dari 3 halaman

Kemampuan Teruji

Bayern Munchen sama sekali tidak ragu merekrut Haaland. Pasalnya ketajaman sang striker sudah teruji.

Striker 19 tahun itu pertama kali mencuri perhatian publik pada awal musim lalu. Ia mencetak hattrick di laga debutnya di Liga Champions musim ini.

Tidak hanya itu, Haaland juga sejauh ini sudah membuat 26 gol dan 6 assist bagi FC Salzburg, sehingga mereka menilai sang striker punya potensi yang besar.

3 dari 3 halaman

Bersaing Ketat

Bayern sendiri diyakini tidak akan mudah merekrut eks striker Molde itu.

Pasalnya Manchester United juga dirumorkan tertarik mengakuisisi mantan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

(Kicker)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR