Sang Istri Bantah Hasut Krysztof Piatek Tolak Manchester United

Serafin Unus Pasi | 8 Februari 2020 22:40
Krzysztof Piatek bergabung dengan Hertha Berlin (c) HBSC

Bola.net - Sebuah klarifikasi dibuat oleh Paulina Procyk. Istri dari Krysztof Piatek itu membantah bahwa ia menghasut penyerang asal Polandia itu pindah ke Manchester United.

Piatek sudah ancang-ancang pergi dari AC Milan di musim dingin kemarin. Ia ingin pergi setelah Rossonerri mendatangkan Zlatan Ibrahimovic di musim dingin kemarin.

Piatek sempat dirumorkan menjadi target transfer Manchester United. Namun ia lebih memilih pindah ke Hertha Berlin setelah sang istri diberitakan tidak mau tinggal di Manchester yang terkenal memiliki cuaca yang kurang baik.

Menanggapi rumor tersebut, Procyk membantah keras bahwa ia mempengaruhi suaminya untuk menolak United. "Saya tidak tahu dari mana informasi itu datang dan bagaimana itu menyebar di jurnalis," tulis Procyk di akun instagramnya.

Baca pengakuan lengkap sang istri di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Pernah Menghasut

Procyk menyebut bahwa ia tidak pernah menyarankan sang suami untuk menolak tawaran dari Manchester United.

Ia menyebut bahwa ia tidak pernah memberikan pertimbangan kepada suaminya untuk memilih klub berdasarkan cuaca.

"Ya, suami saya menganggap penting pendapat saya. Namun saya tidak pernah memilih klub hanya berdasarkan di mana kota tempat klub itu berasal, atau saya suka atau tidak cuaca di sana. Saya tidak pernah melakukan itu."

2 dari 3 halaman

Utamakan Suami

Procyk menegaskan bahwa selama ini pertimbangan utamanya memilih klub untuk suaminya adalah seberapa bahagia sang suami di sana. Ia menyebut bahwa sang suami harus bahagia bermain di klub itu.

"Saya rasa ke ujung dunia manapun suami saya pindah, asalkan ia bahagia dan mampu mewujudkan mimpinya maka saya akan mendukungnya."

"Keputusan mengenai klub mana yang akan ia perkuat merupakan keputusan penuh dari Krzystof dan juga manajernya, yang peduli mengenai perkembangan dan kesejahteraannya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Langsung Tokcer

Piatek sendiri langsung tampil tokcer di Hertha Berlin.

Ia membuat satu gol pada partai debutnya melawan Schalke 04 di ajang DFB-Pokal.

(Instagram)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR