Setelah Alaba, Real Madrid Ingin Kembali Boyong Pemain Bayern Secara Gratis

Aga Deta | 22 Juli 2021 12:32
Selebrasi Leon Goretzka usai membobol gawang Borussia Monchengladbach, 8 Januari 2021 lalu. (c) Bundesliga/Simon Hofmann

Bola.net - Real Madrid berhasil merekrut David Alaba dari Bayern Munchen secara gratis pada musim panas ini. Mereka dilaporkan ingin mengulangi trik yang sama untuk mendapatkan Leon Goretzka pada tahun depan.

Los Blancos perlu memperbarui lini tengahnya. Luka Modric sudah berusia 35 tahun dan Toni Kroos berusia 31 tahun.

Tidak satu pun dari mereka bisa diandalkan untuk mendominasi lini tengah dalam jangka panjang. Karena itu Madrid membutuhkan gelandang baru.

Menukil Bild, Real Madrid sudah punya incaran untuk memperkuat lini tengahnya. Mereka tertarik untuk mendatangkan Leon Goretzka dari Bayern Munchen.

1 dari 2 halaman

Tidak Tahun Ini

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sangat tertarik mendatangkan Goretzka ke Santiago Bernabeu. Namun, mereka tidak akan mendatang Goretzka pada tahun ini.

Los Blancos saat ini tengah mengalami kesulitan keuangan. Karena itu, mereka ingin merekrut Goretzka saat kontraknya habis tahun depan.

Kontrak Goretzka bersama Bayern akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Akan tetapi Die Roten belum berhasil memperpanjang kontrak sang pemain.

2 dari 2 halaman

Tidak Sendirian

Namun, Real Madrid tidak akan sendirian dalam mengejar tanda tangan Goretzka. Mereka akan mendapat saingan dari Mancheter United.

Setan Merah dilaporkan juga tertarik memboyong pemain asal Jerman itu ke Old Trafford.

Manchester United butuh gelandang baru untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba yang kontraknya habis tahun depan.

Sumber: Marca

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR