Setelah Nico Schulz, Dortmund Amankan Julian Brandt?

Asad Arifin | 22 Mei 2019 08:31
Nico Schulz (c) DFB Official

Bola.net - Belum genap satu pekan pasca memainkan laga terakhir Bundesliga musim 2018/19, Borussia Dortmund sudah melakukan aksi di bursa transfer. Satu pemain timnas Jerman sudah resmi didapatkan oleh Die Borussien.

Pada Selasa (22/5/2019) waktu setempat, Dortmund secara resmi menggaet Nico Schulz dari Hoffenheim. Dortmund dan Hoffenheim tidak mengumumkan secara resmi berapa harga pemain berposisi sebagai bek kiri tesebut.

Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut diyakini menjadi penjualan paling mahal ketiga klub sepanjang sejarah. Nico Schulz hanya kalah mahal dari Roberto Firmino yang dijual ke Liverpool dan Karim Demirbay ke Bayer Leverkusen.

"Saya tahu dengan pasti bahwa saya banyak berhutang pada Hoffenheim, orang-orang yang ada di klub, para penggemar dan juga rekan satu tim saya," ucap Nico Schulz dikutip dari situs resmi Bundesliga.

Nico Schulz telah memainkan lebih dari 70 pertandingan untuk Hoffenheim. Dia kini juga menjadi pemain reguler di timnas Jerman. Dortmund memberikan kontrak dengan durasi hingga 30 Juni 2024 kepada Nico Schulz.

"Dortmund adalah klub top, mereka punya gaya bermain sepak bola yang sangat cocok untuk saya. Saya merasa bisa membantu tim. Mari kita mencapai sesuatu yang besar bersama-sama," tegas Nico Schulz.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR