Soal Transfer Jadon Sancho, MU Pakai Jurus SKS

Serafin Unus Pasi | 18 September 2020 21:00
Jadon Sancho (c) DFL

Bola.net - Sebuah informasi beredar mengenai manuver transfer Manchester United untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho. Setan Merah berencana mengejar sang winger di akhir bursa transfer.

Sejak tiga bulan yang lalu, gosip ketertarikan MU terhadap Sancho sudah merebak. Ia diberitakan menjadi buruan utama Manchester United di musim panas ini.

Meski sudah lama dikaitkan dengan MU, Sancho belum kunjung merapat ke Old Trafford. Setan Merah masih terkendala untuk mengamankan jasa sang winger.

Transfer Window Podcast mengklaim bahwa United saat ini tengah menyusun rencana. Mereka diberitakan baru akan mencoba mendaratkan Sancho di akhir bursa transfer.

Simak rencana transfer MU untuk Sancho itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tunggu Harga Turun

Menurut laporan tersebut, MU punya alasan mengapa MU menunggu hingga pekan terakhir bursa transfer untuk menawar Sancho.

Hal itu dikarenakan harga transfer Sancho yang mereka anggap terlalu tinggi. Dortmund membanderol sang winger di angka 120 juta Euro.

MU berharap dengan mengejar Sancho di pekan terakhir bursa transfer, Dortmund bersedia menurunkan harga jual Sancho.

2 dari 3 halaman

Pendirian Teguh

Namun laporan itu mengklaim bahwa United bakal kesulitan jika mereka berharap harga Sancho turun.

Pihak Dortmund sudah membulatkan tekad untuk tidak menurunkan harga jual Sancho. Mereka hanya mau menerima bayaran sebesar 120 juta Euro untuk sang winger.

Dortmund bahkan berpotensi lebih besar menolak MU jika waktunya terlalu mepet, karena mereka butuh waktu untuk mencari penggantinya.

3 dari 3 halaman

Sedang Diupayakan

Baru-baru ini, Solskjaer memberikan informasi terkait pergerakan MU di bursa transfer.

Setan Merah tengah mengupayakan agar ada pemain baru yang merapat ke Old Trafford setelah ini.

(Transfer Window Podcast)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR