Tampil Apik di Liverpool, Nat Phillips Diminati Leverkusen

Dimas Ardi Prasetya | 22 Juli 2021 18:26
Pilar Liverpool, Nathaniel Phillips dan Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Burnley, Kamis (20/5/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool Nathaniel Phillips dikabarkan masuk radar transfer klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Nat Phillips sebenarnya cuma masuk kategori pemain pelengkap saja. Namun pada musim lalu ia diberi kesempatan bermain di skuat utama Liverpool.

Padahal ia sejatinya hendak dipinjamkan oleh Liverpool. Bek 24 tahun itu pun kerap dimainakan karena badai cedera yang menghantam para bek senior seperti Virgil van Dijk.

Penampilan bek jangkung ini pun terbilang cukup oke, khususnya dalam duel-duel udara. Ia pun mendapatkan banyak pujian dari fans Liverpool.

1 dari 2 halaman

Nat Phillips Tersingkir dari Liverpool

Banyak dukungan yang diberikan pada Nathaniel Phillips pada musim ini. Fans berharap ia dipertahankan dan Liverpool tak perlu beli bek baru.

Namun Phillips tak masuk dalam rencana Liverpool. The Reds bahkan membeli Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Liverpool kini punya banyak opsi bek tengah, termasuk para pemain muda dari akademi. Nat Phillips pun dipastikan makin tak memiliki tempat lagi di skuat utama The Reds.

2 dari 2 halaman

Phillips Diminati Leverkusen

Liverpool dikabarkan berniat melepas Nathaniel Phillips pada musim panas ini. Dan sepertinya mereka akan segera melepasnya.

Sebab sudah ada klub yang tertarik meminangnya. Klub tersebut adalah Bayer Leverkusen.

Kabar tersebut dilansir oleh Sky Sports News. Bagi Phillips, Leverkusen tak asing karena ia sebelumnya pernah bermain di sana sebagai pemain pinjaman.

Sejumlah klub lain juga disebut berniat memakai jasa Nathaniel Phillips. Sebut saja Brighton dan Burnley. Namun tetap Bayer Leverkusen yang terdepan untuk memboyongnya dari Liverpool.

(Sky Sports News)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR