Manchester United? Leon Goretzka Hanya Ingin Bermain di Bayern Munchen!

Serafin Unus Pasi | 22 Juli 2021 16:30
Pemain Jerman, Leon Goretzka, merayakan golnya ke gawang Hungaria dalam laga terakhir Grup F Euro 2020 yang digelar di Allianz Arena hari Kamis (24/6/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Ada informasi baru beredar seputar masa depan Leon Goretzka. Sang gelandang dilaporkan tidak tertarik pindah ke Manchester United baik di tahun ini maupun di tahun depan.

Belakangan ini ada beberapa rumor beredar mengenai Goretzka. Ini dikarenakan kontrak gelandang 26 tahun itu akan berakhir di Bayern Munchen pada tahun depan.

Goretzka kini dikaitkan dengan Manchester United. Sang gelandang dilaporkan akan pindah ke Old Trafford sebagai free agent di tahun depan, di mana mereka berani menjanjikan kontrak bernilai besar untuk sang gelandang.

Goal International mengklaim bahwa rumor yang beredar itu tidak benar. Sang gelandang diklaim tidak berencana pindah dari Bayern dalam waktu dekat.

Simak situasi transfer Goretzka di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Ingin Pergi

Menurut laporan tersebut, Goretzka sama sekali tidak berencana cabut dari Bayern Munchen.

Sang gelandang dilaporkan sangat bahagia di Bayern Munchen. Ia diberitakan ingin melanjutkan karirnya bersama The Bavaria.

Untuk itu ia memprioritaskan untuk mengurus perpanjangan kontraknya di Bayern Munchen untuk saat ini.

2 dari 3 halaman

Lanjut Negosiasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa agen Goretzka saat ini aktif berkomunikasi dengan CEO Bayern, Oliver Kahn dan Direktur Olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic.

Secara garis besar, sang agen mengutarakan bahwa kliennya ingin bertaha. Namun mereka juga meminta agar Bayern memberikan kontrak yang lebih baik.

Jadi saat ini kedua pihak sedang menegosiasikan kontrak baru Goretzka dan berharap bisa mendapatkan kesepakatan dalam waktu dekat ini.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim lalu Goretzka tampil ciamik di lini tengah Bayern Munchen.

Ia mengemas delapan gol dan sembilan assist dari total 32 penampilan bagi Die Roten.

(Goal International)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR