Timo Werner Sudah Tidak Sabar Ingin Raih Kesuksesan Bersama Chelsea

Serafin Unus Pasi | 18 Juni 2020 16:50
Striker RB Leipzig Timo Werner. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang RB Leipzig, Timo Werner merasa gembira dengan kepindahannya ke Chelsea. Ia menyebut bahwa ia sudah tidak sabar untuk beraksi dengan klub barunya tersebut.

Beberapa bulan terakhir ada banyak rumor menyangkut masa depan Werner. Sang striker menjadi rebutan banyak sekali tim-tim papan atas Eropa setelah menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang RB Leipzig.

Sore ini, Kamis (18/6) spekulasi masa depan Werner resmi berakhir. Striker berusia 24 tahun itu resmi dikonfirmasi bakal menjadi bagian dari Chelsea mulai musim depan.

Werner mengaku gembira bisa menuntaskan kepindahannya ke London Barat. "Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Chelsea," ujar sang striker dalam rilis resmi yang dikeluarkan Chelsea.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Raih Kesuksesan

Werner menyebut bahwa ia antusias bisa bergabung dengan The Blues. Ia percaya bisa mendapatkan banyak pencapaian yang luar biasa bersama tim asal London Barat tersebut.

"Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya untuk bisa bergabung dengan klub yang begitu luar biasa ini."

"Saya akan sangat menantikan musim depan bersama dengan rekan setim saya yang baru, manajer saya yang baru dan juga para fans Chelsea. Bersama, saya yakin kita bisa mendapatkan masa depan yang penuh dengan kesuksesan."

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Pada kesempatan ini, Werner juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada RB Leipzig.

Ia menilai tim asal Jerman Timur itu benar-benar membantu perkembangannya dalam beberapa tahun terakhir sehingga mereka memiliki tempat yang spesial di hatinya.

"Tentu saya ingin berterima kasih kepada RB Leipzig, kepada klub dan fans untuk empat tahun yang fantastis ini. Kalian akan selalu berada di hati saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pindah di Bulan Juli

Menurut rilis yang dikeluarkan Chelsea, Werner tidak akan memperkuat RB Leipzig di lanjutan Liga Champions musim ini.

Sang striker dijadwalkan pindah ke London pada bulan Juli nanti setelah musim Bundesliga berakhir.

(Chelsea FC)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR