Untuk Transfer Jadon Sancho, MU Bakal Gunakan Skema Cicilan Tiga Kali

Serafin Unus Pasi | 4 Agustus 2020 15:45
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi terungkap mengenai rencana Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho. Setan Merah diberitakan akan menyicil mahar transfer sang winger sebanyak tiga kali.

Sosok Jadon Sancho diyakini menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Menyusul penampilannya yang ciamik di lini serang Borussia Dortmund musim ini.

Manchester United diberitakan menjadi tim terdepan untuk transfer Sancho. Setan Merah menjadikan winger 20 tahun itu sebagai prioritas transfer mereka di musim panas nanti.

Bild melansir bahwa Manchester United sedikit lagi akan mengunci transfer Jadon Sancho. Mereka disebut sudah menyepakati besaran transfer sang winger di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Sancho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sepakati Mahar Transfer

Setelah melakukan proses negosiasi yang panjang, Manchester United akhirnya menyepakati mahar transfer Sancho.

Mereka akhirnya menuruti keinginan Borussia Dortmund. Mereka akan menebus sang winger dari Signal Iduna Park dengan mahar 120 juta Euro.

Namun MU diberitakan menego metode pembayaran sang winger dari Dortmund, di mana mereka disebut tidak bisa membayar tunai 120 juta Euro di musim panas ini karena pandemi virus corona.

2 dari 3 halaman

Cicil Tiga Kali

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan menawarkan skema cicilan tiga kali untuk transfer Sancho.

Di musim panas nanti, mereka akan membayar DP untuk transfer ini. Mereka rencananya akan membayar 70 juta Euro ke Dortmund.

Nantinya di tahun 2021, mereka akan mengangsur 30 juta Euro dan di tahun 2022 mereka akan mengangsur lagi sebesar 20 juta Euro sehingga totalnya pas 120 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR