FOLLOW US:


Ada Gol Morata, Madrid Selalu Menang

01-06-2017 11:35
Ada Gol Morata, Madrid Selalu Menang
Alvaro Morata © Real Madrid

Bola.net - Alvaro Morata telah mencetak gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi bersama tim utama Real Madrid. Los Blancos memenangi ke-26 pertandingan tersebut.

Setiap kali ada gol dari Morata, Madrid selalu menang. Tak ada kekalahan, begitu pula hasil imbang. Yang ada hanya kemenangan.

Ini dimulai dari musim 2012/13, di mana Morata turut berkontribusi dalam kemenangan 2-1 atas Levante dan 2-0 atas Rayo Vallecano.

Musim berikutnya, Morata mencetak gol dalam delapan pertandingan. Termasuk di antaranya adalah ketika Madrid menang 3-1 melawan Schalke di babak 16 besar Liga Champions.

Setelah itu, Morata dua musim memperkuat Juventus. Musim ini, Morata kembali ke Santiago Bernabeu dan bertambah matang.

Musim ini, Morata telah mencetak gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Sama seperti sebelumnya, gol-gol Morata itu selalu bisa membantu Madrid meraih kemenangan.

Morata sudah mencetak total 31 gol dalam 94 penampilan untuk Madrid di semua ajang. Morata mencetak 31 gol itu dalam 26 pertandingan berbeda, yang selalu berakhir dengan kemenangan.

Madrid akan melawan Juventus dalam partai final Liga Champions di Cardiff, Minggu (04/6). Itu adalah partai terakhir sekaligus paling penting bagi Madrid maupun Juventus musim ini.