FOLLOW US:


Aguero Kirim Ancaman Pada Real Madrid

18-04-2016 11:28

 | Sergio Aguero

Aguero Kirim Ancaman Pada Real Madrid
Sergio Aguero © AFP
Bola.netBola.net - Sergio Aguero memperingatkan Real Madrid, lawan Manchester City di semifinal, bahwa ia amat ingin memenangkan Liga Champions musim ini.

Namun demikian, bomber asal Argentina itu juga sempat memberikan apresiasi atas semangat juang tim asuhan Zinedine Zidane, yang sanggup membalikkan ketertinggalan 0-2 secara agregat atas Wolfsburg sebelum memastikan diri maju ke empat besar.

"Sejak datang ke City, saya selalu mengatakan saya ingin memenangkan Liga Champions. Sekarang, saya sudah amat dekat dan saya berharap Tuhan bisa memberikan kesempatan tersebut," tutur Aguero pada Daily Mail.

"Madrid akan belajar dari apa yang terjadi pada mereka di Jerman dan di semifinal, karena mereka punya banyak pemain bagus dan bisa mengalahkan siapapun. Mereka punya banyak pemain hebat yang bisa mencetak gol kapanpun."

"Mereka sempat tertinggal 0-2 usai leg pertama melawan Wolfsburg, namun bangkit dengan dramatis di Bernabeu lewat hat-trick Cristiano Ronaldo. Itu adalah kejutan besar, Wolfsburg menang di leg pertama, namun di Liga Champions apapun bisa terjadi dan anda tidak bisa terus santai."