FOLLOW US:


Aguero: Messi Sedang Bad Mood

02-11-2016 22:05

 | Lionel Messi

Aguero: Messi Sedang Bad Mood
Sergio Aguero © AFP

Bola.net - Sergio Aguero mengatakan bahwa perselisihan yang terjadi di lorong ruang ganti Etihad terjadi karena Lionel Messi sedang kesal lantaran Barcelona dikalahkan Manchester City.

Sebelumnya tersiar kabar seorang pemain City, yang masih belum diketahui namanya, disebut mengatakan sesuatu pada Messi. La Pulga kemudian membalas dengan mengatakan bahwa penggawa Citizens tersebut 'bodoh'.

Messi kemudian juga disebut langsung menghampiri ruang ganti City untuk mencari pemain tersebut. Namun sang superstar akhirnya dikabarkan bisa ditenangkan oleh kompatriotnya, Aguero.

Striker yang akrab disapa Kun itu lantas ditanya terkait insiden tersebut. Ia menjelaskan bahwa saat itu Messi sedang kesal timnya kalah. Meski demikian, tak ada hal serius yang terjadi kala itu.

"Setiap kali Anda kalah Anda pasti merasa tidak sangat senang. Saya melihatnya di sana, ia merasa buruk. Saya mengenalnya dengan cukup baik untuk mengetahui kapan ia merasa buruk. Tetapi ketika Anda kalah, tidak ada yang baik!" seru Aguero seperti dilansir Mirror.

"Saya mengira Messi mengatakan sesuatu kepada saya, tapi ternyata tidak, dan kemudian kami berbicara tentang hal-hal lain. Tidak ada yang serius. Saya mendengar sesuatu tapi saya tidak tahu apa yang terjadi," akunya.

"Ketika seseorang mengalami kekalahan Anda harus menghormati mereka. Leo sedang tidak mood untuk berbicara dan saya menghormati itu," tegasnya.