FOLLOW US:


Allegri: Jangan Salahkan Wasit

17-03-2016 08:42

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Jangan Salahkan Wasit
© AFP
Bola.netBola.net - Massimiliano Allegri menolak membicarakan kinerja wasit dalam pertandingan melawan Bayern Munchen. Meski gol Alvaro Morata dianulir wasit, Allegri tak mau mempermasalahkannya.

Ia justru lebih suka memuji kinerja pasukannya dalam laga di Allianz Arena. Ia bangga karena bisa menandingi kekuatan Bayern yang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa.

"Tak ada gunanya memperdebatkan wasit. Saya hanya ingin memberikan pujian kepada tim saya. Laga tadi adalah ujian penting bagi kami. Meski dengan line up yang baru, kami masih bisa mengimbangi tim yang menjadi salah satu favorit juara Liga Champions," terang Allegri kepada Mediaset Premium.

Allegri mengaku bahwa ia memang kecewa dengan semua yang terjadi. Namun ia ingin pasukannya segera mengalihkan fokus ke pertandingan Derby della Mole akhir pekan nanti.

"Sangat disayangkan memang. Kami kecewa tapi harus segera melupakannya karena akan menjalani pertandingan besar Derby Turin pada hari Minggu nanti. Setelah itu, kami akan menjalani jeda internasional."