FOLLOW US:


Alli: Tottenham vs Juve Belum Selesai

07-03-2018 04:25

 | Dele Alli

Alli: Tottenham vs Juve Belum Selesai
Dele Alli © AFP

Bola.net - Gelandang Tottenham Hotspur, Del Alli mengingatkan rekan-rekannya bahwa pertandingan melawan Juventus belum selesai. Maksudnya, Tottenham masih harus menjalani pertandingan leg kedua untuk bisa memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama di Turin beberapa pekan lalu, kedua tim hanya bermain imbang 2-2. Tottenham tertinggal dua gol lebih dulu, tapi kemudian mereka bisa memaksakan hasil imbang di Allianz Stadium. Hal itu membuat Tottenham lebih diunggulkan pada leg kedua nanti. Tapi Alli tak mau rekan-rekannya lengah.

"Pada 20 menit pertama, Juventus menunjukkan kemampuan mereka, kemudian giliran kami yang unjuk kekuatan. Kebobolan dua gol lebih dulu jelas tidak menyenangkan, tapi bisa menyamakan kedudukan saat di kandang lawan adalah sebuah pencapaian besar bagi kami. Sekarang posisi kami lebih diuntungkan. Tapi itu tidak berarti semuanya sudah berakhir," terang Alli kepada UEFA.com

Alli menyatakan bahwa meski Spurs berada dalam posisi yang cukup bagus, tapi Juventus tetap memiliki banyak pemain berkualitas. Juve masih bisa menghadirkan bahaya meski harus bermain di markas sementara Tottenham, Wembley Stadium.

"Saya tahu Juve punya kualitas tinggi dan bisa menghadirkan bahaya setiap saat. Itulah Liga Champions, lawan bisa menghadirkan bahaya bahkan saat anda menguasai bola. Jadi, akan penting bagi kami agar tidak terbuai dengan situasi saat ini."