FOLLOW US:


Alonso: Hanya 'Bencana' yang Bisa Hentikan Bayern

17-02-2017 12:20

 | Xabi Alonso

Alonso: Hanya 'Bencana' yang Bisa Hentikan Bayern
Xabi Alonso © AFP

Bola.net - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, percaya bahwa timnya dalam kondisi yang bagus untuk mendapatkan satu tempat di babak perempat final Liga Champions enam kali beruntun.

Bayern, yang menyingkirkan Arsenal di fase 16 besar kompetisi di 2013 dan 2014, mencetak empat gol di babak kedua untuk memastikan diri menang 5-1 di leg pertama yang dimainkan di Allianz Arena.

Dan Alonso yakin timnya akan lolos, jelang leg kedua di Emirates, dan takkan ada yang bisa menghalangi langkah mereka, kecuali terjadi sesuatu yang di luar prediksi.

Bayern Munchen

"Kami bermain dengan baik, kami menerapkan taktik kami dengan sempurna. Kami mengharap lebih dari babak pertama dengan skor imbang 1-1, namun usai jeda, kami mampu mencetak gol," tutur Alonso menurut ESPN.

"Kami ingin menyulitkan mereka dan kami melakukannya. Masih ada 90 menit, namun kami punya keunggulan yang bagus menjelang leg kedua di Emirates. Harus ada bencana terjadi untuk bisa membuat kami tersingkir."

"Namun demikian, kami akan pergi ke London dengan fokus yang sama dan juga persiapan yang kami tunjukkan di pertandingan ini."