FOLLOW US:


Ambisi Griezmann: Lebih Banyak Gol, Assist, Trofi

25-08-2016 10:22

 | Antoine Griezmann

Ambisi Griezmann: Lebih Banyak Gol, Assist, Trofi
Antoine Griezmann © Popperfoto
Bola.net - Performa hebat bersama Atletico Madrid musim lalu membawa penyerang Prancis Antoine Griezmann menjadi satu dari tiga kandidat penerima UEFA Best Player in Europe Award. Pemain yang juga bersinar di EURO 2016 itu mengaku puas dengan pencapaiannya, tapi dia percaya kalau masih bisa lebih baik lagi musim ini maupun di masa-masa mendatang.

Musim lalu, Griezmann mencetak 32 gol di semua kompetisi dan turut meloloskan Atletico ke final Liga Champions, di mana mereka kalah adu penalti melawan Real Madrid. Griezmann jadi finalis untuk penghargaan ini bersama duo Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

"Musim yang hebat, itu artinya saya berada di jalur yang benar. Bukan bermaksud membanggakan diri, tapi saya rasa saya meraih ini berkat performa hebat dengan klub dan timnas," kata Griezmann seperti dikutip Gazzetta.

"Akan luar biasa jika bisa meraih penghargaan ini, karena itu artinya saya berhasil mewujudkan target menjadi salah satu yang terbaik."

"Saya masih bisa memberikan lebih; lebih banyak gol, lebih banyak assist, dan ya, lebih banyak trofi."

Dari semua pertandingan yang dilakoninya bersama Atletico musim lalu, ada dua yang sangat berkesan bagi Griezmann.

"Semuanya hebat. Namun, yang paling utama bagi saya adalah perempat final dan semifinal Liga Champions melawan Barcelona dan Bayern Munchen," tuturnya. (gaz/gia)