FOLLOW US:


Ancelotti: Jangan Ragukan Illarramendi

17-05-2014 09:34

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti: Jangan Ragukan Illarramendi
Carlo Ancelotti © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Carlo Ancelotti meminta semua pihak untuk tidak meragukan kapasitas Asier Illarramendi untuk menjadi starter Real Madrid dalam final Liga Champions 2013/14.

Illarramendi, 24, diplot Ancelotti sebagai pengganti gelandang sentral Xabi Alonso yang harus absen akibat akumulasi kartu. Menurut Ancelotti, Illarramendi pasti sanggup melakukan tugasnya dengan baik.

"Dia punya skill yang memadai untuk memainkan setiap laga, meski itu laga penting sekali pun. Memang tak mudah bagi Illarra di musim pertamanya bersama kami, lebih sering jadi cadangan, bahkan tak bermain sama sekali," papar Ancelotti kepada Marca.

"Namun, semakin hari, permainannya semakin memuaskan. Saya yakin dia bisa tampil lebih baik lagi musim depan. Yang jelas, dia punya kemampuan yang kami butuhkan untuk bermain di final," tegas Ancelotti.

Final Liga Champions musim ini adalah kesempatan terbaik bagi Real Madrid untuk meraih La Decima, gelar kesepuluh mereka. Sebelum itu, Los Blancos harus mengalahkan sang rival sekota Atletico Madrid di Estadio da Luz, Lisbon, 24 Mei mendatang.