FOLLOW US:


Ancelotti Juga Minta Dibelikan Ronaldo

18-06-2017 20:16

 | Cristiano Ronaldo

Ancelotti Juga Minta Dibelikan Ronaldo
Cristiano Ronaldo © Ist

Bola.net - Kabar keinginan hengkang Cirstiano Ronaldo menimbulkan dampak yang teramat besar. Bukan cuma di Real Madrid, tapi berita soal keinginan Ronaldo untuk hengkang juga menimbulkan ombak besar di seluruh Eropa.

Seperti diketahui, Ronaldo ingin pergi lantaran kesal dengan perlakuan petugas pajak Spanyol. Ronaldo merasa menjadi korban kriminalisasi Otoritas Pajak Spanyol yang telah membawa berkas kasus Ronaldo ke pengadilan.

Semua pemberitaan di Eropa, termasuk media pro Madrid sekali pun, mengabarkan bahwa Ronaldo telah membuat keputusan bulat untuk pergi. Saat ini Real Madrid hanya bisa berusaha untuk menenangkan Ronaldo dan meyakinkannya untuk bertahan.

Jika Ronaldo meninggalkan Madrid, maka rumornya hanya akan ada dua klub yang akan menjadi tujuannya; Manchester United atau PSG. Kedua klub itu memiliki dana yang cukup besar untuk membeli dan menggaji Ronaldo. Kedua klub itu juga punya cukup kekuatan untuk berbicara banyak di Eropa.

Namun pemain baru masuk dalam perebutan Ronaldo. Menurut La Gazzetta dello Sport dan Bild, Bayern Munchen juga tertarik untuk mendapatkan Ronaldo. Ketertarikan Bayern disebabkan oleh permintaan pelatih mereka; Carlo Ancelotti.

Don Carletto mencoba meyakinkan petinggi Bayern untuk membeli Ronaldo. Ancelotti meyakini kehadiran Ronaldo di Bayern akan membawa peningkatan kualitas yang signifikan di tim Bayern. Ancelotti memang sudah pernah bekerja bersama Ronaldo di Real Madrid.

Kebetulan, Bayern memang sedang mencari pemain depan baru. Sosok yang mereka incar sebelumnya adalah Alexis Sanchez milik Arsenal. Namun jika Bayern mau membayar mahal, mendatangkan Ronaldo tentu bisa menjadi opsi yang lebih baik.