FOLLOW US:


Ancelotti Juga Siapkan Khedira Untuk Final

17-05-2014 10:40

 | Sami Khedira

Ancelotti Juga Siapkan Khedira Untuk Final
Benzema, Khedira, Di Maria © AFP

Bola.net - Carlo Ancelotti sudah menegaskan bahwa dia akan memilih Asier Illarramendi sebagai pengganti Xabi Alonso di final Liga Champions 2013/14. Namun, pelatih Real Madrid itu juga tak menutup kemungkinan bagi Sami Khedira yang baru sembuh dari cedera lutut untuk ambil bagian.

Alonso harus melewatkan laga penentuan juara melawan Atletico Madrid di Lisbon pekan depan akibat akumulasi kartu. Illarramendi difavoritkan jadi starter pengganti meski sudah ada Khedira yang notabene lebih berpengalaman.

"Khedira butuh waktu bermain untuk mengembalikan kebugaran dan kami akan memberikannya (melawan Espanyol di jornada pemungkas)," papar Ancelotti seperti dilansir Marca.

"Dia tampil bagus melawan Celta Vigo di laga sebelumnya dan tak ada masalah dengan lututnya. Dia bisa menjadi salah satu opsi untuk final," pungkasnya.

Khedira mengalami cedera lutut serius saat memperkuat timnas Jerman dalam uji coba melawan Italia bulan November silam. Sejak itu, dia menghilang dari lapangan.

Khedira kembali beraksi ketika Real Madrid dikalahkan tuan rumah Celta Vigo 0-2 di La Liga akhir pekan kemarin. Melihat kondisi terkini, seperti kata Ancelotti, Khedira berpeluang menutup musim dengan tampil di final Liga Champions 24 Mei mendatang. (mrc/gia)