FOLLOW US:


Ancelotti: PSG Tak Punya Tradisi Seperti Milan Atau Madrid

08-12-2015 07:26

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti: PSG Tak Punya Tradisi Seperti Milan Atau Madrid
Carlo Ancelotti © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti sudah menegaskan bahwa ia hanya akan menangani tim dengan proyek yang menarik. Ancelotti pun juga hanya akan memilih tim dengan kualitas yang bagus.

Saat ini Ancelotti masih memilih beristirahat setahun setelah dipecat dari Real Madrid. Ancelotti mengatakan bahwa ia tak mempertimbangkan masa lalu klub, sepanjang klub itu memiliki kekuatan yang bagus. Contohnya adalah PSG.

"Ketika saya bergabung ke PSG, mereka adalah klub dengan proyek yang sangat bagus. Mereka memang bukan tim dengan tradisi hebat seperti Real Madrid atau AC Milan. Tapi PSG ingin tumbuh berkembang, dan mereka terus berkembang sekarang," terang Ancelotti kepada The Independent.

Ancelotti juga mengatakan tertarik untuk kembali ke Premier League. Ancelotti menganggap Premier League memiliki atmosfer terbaik plus sangat kompetitif.

"Premier League adalah yang terbaik dalam hal atmosfer pertandingan. Liga Inggris juga sangat kompetitif. Tentu saya ingin kembali karena ingin merasakan atmosfernya lagi."