FOLLOW US:


Anelka Dukung PSG Kalahkan Arsenal

13-09-2016 10:48

 | Nicolas Anelka

Anelka Dukung PSG Kalahkan Arsenal
Nicolas Anelka © AFP
Bola.netBola.net - Mantan striker PSG dan Arsenal, Nicolas Anelka, mendukung tuan rumah untuk mengalahkan lawan mereka, di duel Liga Champions yang akan berlangsung di Parc des Princes tengah pekan ini.

Pemain Prancis itu sempat menjalani karirnya di PSG pada 1996, sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Arsenal.

"Ini akan jadi laga yang sulit untuk PSG dan juga Arsenal. Tim Inggris menguasai bola dengan bagus, DNA Arsene Wenger terlihat dalam cara mereka bermain. Hal tersebut selalu membantu mereka keluar dari fase grup. Keduanya akan memperebutkan posisi puncak," tutur Anelka pada ESPN.

"Mereka adalah tim yang mengandalkan fisik. Namun saya tahu Paris amat tangguh dana akan lolos. Saya mencintai kedua klub, dan saya juga menjalani tahun yang hebat di Arsenal. Mereka adalah dua klub yang memiliki efek besar dalam karir saya, jadi semoga tim terbaik menang."

"Saya tidak punya favorit khusus, namun keduanya adalah tim besar. Arsenal atau PSG tidak akan bertahan. Namun saya kira Paris yang akan menang, karena leg pertama dimainkan di kandang. Mereka harus cepat bangkit usai hasil belakangan ini. Arsenal adalah tim yang besar, namun keuntungan untuk PSG karena mereka bermain di kandang."