FOLLOW US:


Antusiasme Harry Kane Sambut Liga Champions

03-08-2016 22:50

 | Harry Kane

Antusiasme Harry Kane Sambut Liga Champions
Harry Kane © Bola.Net
Bola.netBola.net - Harry Kane sudah melupakan segala kisah pahit yang ia dapatkan bersama timnas Inggris di Euro 2016. Kane saat ini sangat antusias menyambut sebuah tantangan baru bersama Tottenham yang akan berlaga di Liga Champions.

Tottenham memang akan berkiprah di Liga Champions. Ini menyusul kesuksesan mereka mengakhiri musim pada posisi empat besar. Liga Champions ini akan menjadi pengalaman baru untuk Kane.

"Ini akan menjadi sebuah tantangan. Kami akan bermain dengan tim yang lebih baik dan lebih keras. Kami butuh untuk lebih kuat lagi untuk bisa menangani hal tersebut," ujar Kane.

Kane yakin bahwa The Lily White punya potensi untuk bersaing di pentas Eropa. Apalagi, saat ini mereka memiliki persiapan yang bagus di pramusim yang dipimpin langsung oleh pelatih Mauricio Pochettino.

"Jika anda ingin menjadi tim papan top, maka anda harus mengatasi masalah pramusim dan mengaturnya dengan baik. Manager [Pochettino] melakukannya dengan baik dan kami memiliki pramusim yang baik. Ini akan menjadi musim yang menarik," tandasnya.