FOLLOW US:


Arsenal dan Sociedad Sudah Sepakati Transfer Vela

14-06-2014 10:06

 | Carlos Vela

Arsenal dan Sociedad Sudah Sepakati Transfer Vela
Carlos Vela © AFP
Bola.net - Misteri ke manakah karir striker Real Sociedad, Carlos Vela berlabuh musim depan akhirnya menemukan titik terang. Media Spanyol, Diario AS melaporkan bahwa Arsenal sepakat melepaskan sisa 50% kepemilikan Vela kepada La Real dengan harga 11 juta Euro.

Nominal tersebut membuat harga total pemain asal Meksiko ini mencapai 14 juta Euro, dengan 3 juta Euro lainnya telah dibayarkan dalam dua musim terakhir. Nilai tersebut lebih rendah dari kesepakatan awal senilai 15 juta Euro, namun release clause Vela bersama Sociedad sendiri saat ini bernilai 30 juta Euro.

Kedua klub saat ini tengah melakukan finalisasi transfer Vela di London, dengan Sociedad diwakili langsung oleh Presiden Jokin Aperribay. Kabar ini sekaligus memupus spekulasi kembalinya pemain 25 tahun ini ke Emirates Stadium.

Vela sendiri didatangkan oleh Sociedad pada tahun 2012 lalu setelah gagal menembus skuat inti bersama The Gunners. Bersama klub kebanggaan San Sebastian, ia total mencetak 47 gol dan 33 assist dalam 126 pertandingan.