FOLLOW US:


Arsenal Dibantai Bayern, Keane: Saya Tak Kaget

16-02-2017 11:20

 | Roy Keane

Arsenal Dibantai Bayern, Keane: Saya Tak Kaget
Roy Keane © AFP

Bola.net - Roy Keane mengkritik performa Arsenal ketika menghadapi Bayern Munchen dan mengklaim bahwa The Gunners hanya punya dua pemain bagus.

Mantan gelandang Manchester United itu berbicara di ITV usai tim London Utara menelan kekalahan 1-5 dari Bayern di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tim asuhan Arsene Wenger kemasukan empat gol di babak kedua, yang berarti harapan mereka untuk masuk ke babak perempat final musim ini hampir sirna.

Usai tertinggal dulu via Arjen Robben, Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat Alexis Sanchez. Namun di babak kedua tim Inggris tak kuasa membendung dominasi Bayern dan akhirnya kemasukan empat gol dari Robert Lewandowski, Thiago Alcantara, dan Thomas Muller.

Kieran Gibbs

"Saya tidak terkejut. Anda kira mereka akan pergi ke Bayern dan mendapat hasil bagus? Kita sudah katakan ini sebelumnya. Mereka kurang punya karakter, pemimpin, dan juga antusiasme. Namun saya harus katakan, malam ini, di level ini, mereka tidak cukup bagus," jelas Keano.

"Jadi tidak ada gunanya terlalu kritis malam ini, karena mereka memang tidak cukup bagus. Mereka hanya punya dua pemain bagus. Sisanya, biasa saja."

"Ketika saya melihat Gibbs mengenakan ban kapten di akhir pertandingan, anda langsung berpikir bahwa tim dalam masalah."