FOLLOW US:


Ballack: PSG Bukan Tandingan Real Madrid

08-09-2017 08:10

 | Michael Ballack

Ballack: PSG Bukan Tandingan Real Madrid
Real Madrid. © RMCF

Bola.net - Real Madrid terus menjadi favorit untuk menjuarai Liga Champions, meski PSG sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain baru, menurut Michael Ballack.

Tim asuhan Zinedine Zidane menjadi yang pertama sukses memenangkan kompetisi di era modern dua kali beruntun, sementara PSG berharap bisa melupakan kekalahan memalukan 5-6 dari Barcelona musim lalu.

Dan demi menggapai misi menaklukkan Eropa, tim Ligue 1 merekrut Neymar dengan harga 222 juta euro dan juga mendatangkan Kylian Mbappe sebagai pemain pinjaman, dan dua kebijakan itu memaksa UEFA melakukan investigasi soal potensi pelanggaran aturan Financial Fair Play.

Namun Ballack, yang dua kali menjadi runner-up Liga Champions bersama Bayer Leverkusen dan Chelsea, percaya bahwa Madrid adalah tim terbaik di benua biru.

Michael Ballack

"Bagi saya, Real Madrid adalah tim yang ada di atas segalanya saat ini. Pengalaman, kelas bermain, sukses belakangan ini. Semua berbicara dengan sendirinya," tutur pria Jerman di Goal International.

"Bahkan PSG dengan semua pemain anyar mereka tidak di level yang sama sekarang. Mereka memiliki tim top yang mampu memenangkan Liga Champions, namun tim lain juga bisa meraih sukses yang sama."

"Di atas kertas, Real Madrid masih menjadi favorit utama menurut saya."