FOLLOW US:


Bangganya Jordan Henderson Bawa Liverpool jadi Juara Liga Champions

25-06-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Bangganya Jordan Henderson Bawa Liverpool jadi Juara Liga Champions
Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengangkat trofi juara Liga Champions musim 2018/2019 © AP Photo

Bola.net - Kapten Liverpool, Jordan Henderson merasa bahagia pasca timnya memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Henderson mengaku bahwa ia merasa terhormat bisa membimbing timnya meraih gelar juara tersebut.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi musim yang luar biasa bagi Liverpool. Mereka menjadi pesaing ketat bagi Manchester City untuk menjadi juara Premier League, di mana mereka kalah satu poin saja dari sang juara bertahan.

Meski gagal di kompetisi lokal, Liverpool berjaya di kompetisi Eropa. Mereka berhasil meraih gelar juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano.

Henderson yang menjadi kapten The Reds pada laga itu merasa bangga bisa menghantarkan timnya untuk meraih gelar juara tersebut. "Memenangkan Liga Champions melawan Spurs merupakan akhir yang sangat bagus setelah musim yang melelahkan dan juga emosional bagi Liverpoo," buka Henderson kepada buku 'The Official Story of Liverpool's 2018-2019 Season'.

"Sebuah kehormatan dan kebanggaan yang besar bagi saya bisa menjadi kapten dari klub yang hebat ini. Bisa mengangkat trofi di Madrid bersama rekan-rekan setip saya dan membawa trofi juara Eropa itu ke Anfield untuk kali ke enam merupakan salah satu momen terbesar dalam hidup dan juga karir saya."

"Kenangan indah itu tidak hanya ada di malam itu saja, namun bagaimana perjalanan kami untuk bisa mencapai ke sana. Kenangan itu akan terus hidup bersama kami untuk selamanya."

Baca lanjutan komentar Henderson di bawah ini.

1 dari 1

Berkat Fans

Pada kesempatan ini, Henderson memberikan apresiasinya kepada para pendukung Liverpool yang membantu timnya memenangkan trofi juara tersebut.

"Ada sesuatu yang unik dan spesial mengenai klub ini, dan saya rasa dukungan yang kami terima di Anfield tidak bisa didapatkan di tempat lain."

"Mewakili seluruh tim ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans yang terus percaya dan mendukung kami. Kami sangat beruntung memiliki fans terbaik di dunia di Liverpool, dan dukungan mereka benar-benar menghadirkan perbedaan." tandasnya.