FOLLOW US:


Barca Menang Telak, Rakitic: Kami Belum 100 Persen

19-09-2018 05:16

 | Ivan Rakitic

Barca Menang Telak, Rakitic: Kami Belum 100 Persen
Skuat Barcelona merayakan kemenangan atas PSV Eindhoven. © AP

Bola.net - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengirim peringatan pada rival-rival Barcelona di Liga Champions musim ini. Rakitic menegaskan timnya belum menunjukkan kekuatan sepenuhnya meski baru saja meghajar PSV Eindhoven dengan skor telak 4-0, Selasa (18/9) malam WIB.

Barcelona menjamu PSV di laga pertama Grup B Liga Champions 2018/19. Lionel Messi sekali lagi jadi pahlawan kemenangan Barca dengan hattrick alis trigol yang dia sumbangkan, satu gol Barcelona lainnya datang dari Ousmane Dembele.

Meski timnya mencetak empat gol, Rakitic menegaskan bahwa laga tersebut tak berjalan mudah. Tidak ada laga yang mudah di Liga Champions. Namun, Barcelona mampu bermain sabar dan menunggu gol datang dengan sendirinya, terbuksi Messi melakukan itu dengan tendangan bebas di menit ke-31.

Selanjutnya, gol-gol Barcelona baru datang di menit ke-74 melalui Ousmane Dembele, dan dua gol Messi lagi di menit ke-77 dan 87. Rakitic percaya timnya akan terus berkembang. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini: