FOLLOW US:


Barca vs Roma, Materazzi: Barca Dalam Tekanan

29-03-2018 20:01
Barca vs Roma, Materazzi: Barca Dalam Tekanan
Barcelona. © AFP

Bola.net - Legenda sepakbola Italia, Marco Materazzi, memprediksi jika Barcelona akan berada dalam situasi tertekan di laga kontra AS Roma. Sementara, Roma akan bermain lepas dan tidak terbebani target di laga ini.

Barca akan berjumpa Roma pada babak perempat final Liga Champions musim 2017/18 ini. Lionel Messi dan kolega akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Roma pada laga di Camp Nou, Kamis (5/4) pekan depan.

"Roma sudah membuat sedikit keajaiban dengan lolos ke fase ini. Tidak banyak yang memprediksi bahwa mereka akan menang melawan Shakhtar, tetapi mereka bisa melakukannya," ucap Materazzi kepada Omnisport.

Dengan situasi demikian, Materazzi yakin Roma tidak akan terbebani pada laga kontra Barca. Il Lupi memang ingin melaju mulus ke babak selanjutnya. Tapi, tidak ada tekanan bagi mereka untuk harus bisa meraih kemenangan.

Justru, menurut Materazzi, tekanan akan ada di kubu Barcelona yang masuk dalam jajaran tim unggulan juara.

"Sekarang, Roma akan bermain nothing to lose saat melawan Barcelona. Mereka hanya akan menikmati beberapa laga yang siap dihadapinya. Tekanan justru ada di pihak Barcelona," tutup eks pemain Inter Milan tersebut.