FOLLOW US:


Barcelona Coba Lobi UEFA Untuk Gagalkan Pembajakan Neymar

28-07-2017 05:00

 | Neymar

Barcelona Coba Lobi UEFA Untuk Gagalkan Pembajakan Neymar
Neymar. © AFP

Bola.net - Barcelona sepertinya sudah mulai putus asa untuk bisa mempertahankan Neymar di tim mereka. Seperti diketahui, PSG sudah dalam proses negosiasi tahap lanjut dengan para perwakilan Neymar untuk memboyongnya ke Parc des Princes.

PSG tak perlu melakukan diskusi harga dengan Barcelona karena mereka memang berniat untuk membajaknya. PSG akan membayar nilai buyout Neymar sebesar 222 juta euro sehingga Barca tak bisa berbuat banyak untuk mencegah transfer itu.

PSG sudah mempersiapkan cara untuk mengakali aturan Financial Fair Play yang ditetapkan UEFA. PSG tidak akan memberikan uang sebesar 222 juta euro kepada Neymar secara langsung. Perusahaan induk PSG, Oryx Qatar Sports Investment yang akan melakukannya dengan dalih biaya kerjasama antar perusahaan dan juga sponsorship.

Menurut Canal Supporters, Barca sudah mendekati UEFA untuk mencegah hal itu. Para petinggi Barcelona meminta agar UEFA melakukan blokir atas transfer itu. Di depan UEFA, Barca berargumen bahwa cara yang dipakai PSG, meski legal, tetapi merendahkan UEFA karena mengakali aturan mereka.

Namun PSG tetap optimis transfer itu akan terwujud. PSG bahkan sudah menyediakan rumah yang diminta oleh keluarga Neymar di area super mewah kota Paris.