FOLLOW US:


Bartomeu Akui Barca Bakal Waspadai Alexis Sanchez

22-02-2016 14:21

 | Alexis Sanchez

Bartomeu Akui Barca Bakal Waspadai Alexis Sanchez
Alexis Sanchez © AFP
Bola.netBola.net - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengakui bahwa mereka khawatir dengan ancaman yang bakal ditebarkan oleh Alexis Sanchez dan Arsenal di duel Liga Champions yang akan berlangsung pekan ini.

Bartomeu, yang membeli Alexis untuk Barca dari Udinese di 2011, menjual sang pemain ke Arsenal di 2014 dan mengatakan bahwa sang bomber bisa menjadi ancaman serius bagi Barcelona di babak 16 besar.

Bartomeu mengatakan pada The Daily Mail: "Saya amat menyukai Alexis. Saya tidak ingin menjualnya ke Arsenal karena saya kira karirnya di Barcelona belum selesai. Namun itulah keputusannya. Ia ingin pergi dan kami mendapat tawaran bagus dari Arsenal, namun bagi saya Alexis tetaplah pemain istimewa."

"Ketika kami membelinya dari Udinese, saya yang bertanggung jawab dengan negosiasinya. Saya amat dekat dengan Alexis dan ketika pertama ia datang ke Barcelona, saya makan malam dengannya dan ia adalah pemain fantastis. Saya ingin ia menjalani karir yang luar biasa - kecuali ketika melawan kami."

Arsene Wenger sebelumnya sempat mengatakan Sanchez akan amat siap tampil dan memberikan yang terbaik di duel melawan Barca tengah pekan ini.