FOLLOW US:


Bellerin Klaim Arsenal Kini Ditakuti Semua Tim

19-12-2015 16:21

 | Bellerin

Bellerin Klaim Arsenal Kini Ditakuti Semua Tim
Hector Bellerin © AFP
Bola.netBola.net - Bek Arsenal, Hector Bellerin mengklaim bahwa performa The Gunners saat ini juga membuat semua lawan takut kepada mereka.

Pernyataan Bellerin ini sendiri merujuk pada calon lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions, Barcelona. Banyak yang menyebut Arsenal tak beruntung harus bertemu anak asuh Luis Enrique itu.

Meski demikian, Bellerin -yang pernah menempa ilmu di akademi Barcelona- menyebut bahwa mereka kini juga telah berubah. Bukan itu saja, Bellerin juga menyebut tim-tim lain juga mulai takut berhadapan dengan Arsenal.

"Dari musim lalu setelah Natal, kami punya kecenderungan menang di laga-laga besar. Kekalahan memang bisa saja terjadi, tetapi pandangan lawan terhadap Arsenal sekarang telah berubah," ujarnya.

"Ini penting karena kualitas Premier League dan Liga Champions begitu tinggi dan banyak tim yang takut menghadapi Arsenal. Banyak tim yang ingin menghindari kami. Setelah sukses mengalahkan Bayern Munchen dan Chelsea, kami merasa bisa mengalahkan siapa pun," tandasnya.